6 Tips Membuat Pesan Teks WhatsApp Unik, Jadikan Obrolan Lebih Berwarna

4 Tips WhatsApp Paling Bermanfaat dan Sangat Berguna Sekali

Membuat Pesan Teks WhatsApp Unik – Tips ini akan membantu para pengguna untuk memaksimalkan layanan WhatsApp. Beberapa tips sederhanan ini mungkin tampak sepele bagi sebagian orang, namun sangat berguna bagi sebagian pengguna lainnya.

Baca juga : Tips dan Trik Menggunakan WhatsApp, Ada Apa Saja ya?

Berikut ini adalah cara membuat pesan teks WhatsApp Unik yang akan membuat chatting kalian dengan teman lebih asik dan berwarna.

Pesan Teks WhatsApp Unik

1. Tulisan bercetak tebal (Bold)

Untuk membuat tulisan Bercetak Tebal (BOLD) pada WhatsApp sangatlah mudah. Kalian hanya perlu menambahkan tanda * (bintang/kali) pada awal dan akhir kalimat yang hendak kalian tebalkan.

Membuat Pesan Teks WhatsApp Unik


2. Cetak miring (italic)

Untuk membuat tulisan bercetak miring pada WhatsApp bisa kalian lakukan dengan menambahkan _ (underscore) di depan dan belakang teks yang hendak kalian kirim.

Membuat Pesan Teks WhatsApp Unik

3. Teks yang ada coretan (strikethrough)

Teks yang ada coretan pada chat WhatsApp cara membuatnya dengan menambahkan ~ pada awal dan akhir kata atau kalimat yang hendak kalian coret.

Membuat Pesan Teks WhatsApp Unik

4. Tulisan terbalik (upside down)

Pengguna hanya perlu memakai aplikasi Android yang bernama Upside Down (Flip Text). Tinggal kalian masukkan tulisan pada kolom yang telah tersedia, hasilnya akan berubah pada bagian bawah. Silahkan kalian Copy dan paste pada kolom chat WhatsApp.

Membuat Pesan Teks WhatsApp Unik

5. Tulisan alay (fancy)

Silahkan kalian cari dulu aplikasi Fancy Chat (For Chat) pada Play Store. Lalu masukkan tulisan yang mau kalian ubah dan jangan lupa pilih font yang kalian kehendaki pada kolom ‘Text Here’.

6. Chat kosong (empty)

Pernahkah kalian mendapati pesan WhatsApp kosong? Ha ini tentu akan membuat kalian penasaran bagaimana cara membuatnya bukan? Kamu bisa membuatnya juga dengan memasang aplikasi ‘Obrolan Kosong‘ pada ponsel kalian. Pengguna dari aplikai ini bisa langsung menekan tombol send atau kirim untuk mengirimkannya langsung pada kontak WhatsApp kalian.

  • Membuat Pesan Teks WhatsApp Unik
  • Membuat Pesan Teks WhatsApp Unik

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Pesan Sementara di Whatsapp Denga Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.