Cara Mendapatkan 120fps Mobile Legend Tanpa Scrip dan Root

Cara Mendapatkan 120fps Mobile Legend – Sebenarnya game ini mentok hanya di 60fps, tetapi kita bisa meningkatkan fps-nya menjadi 90fps, 120fps bahkan 144fps. Tapi yang perlu di ingat, kalian bisa menaikkan fps Mobile Legend apabila ponsel kalian sudah suport 90hz, 120hz atau 144hz. Cara ini tidak menggunakan scrip yang harus kalian download dan replace file aslinya. Kalian hanya perlu mengedit sebuah file text.

Ponsel yang kami gunakan untuk bermain Mobile Legend dengan fps yang lebih tinggi ini adalah Poco X3 Pro, ponsel ini telah mendukung refresh rate 120hz. Kalau kalian mencoba menaikkan fps pada ponsel yang tidak memiliki 90hz keatas, cara ini akan sia sia saja. Bagaimana bisa sebuah ponsel yang tidak mendukung refresh rate 90hz bisa memainkan game dengan 90fps. Jadi sebelum melanjutkan cara menaikkan fps pada game mobile legend ini pastikan dulu ponsel kalian sudah memeiliki refresh rate 90hz ke atas ya.

Baca Juga: Mengaktifkan Settingan 90fps PUBG Mobile Poco X3 NFC / Pro

Simak langkah-langkah yang akan kami berikan berikut ini, jangan sampai terlewatkan agar tidak terjadi kegagalan dalam menaikkan fps game Mobile Legend kalian.

Cara Mendapatkan 120fps Mobile Legend

1. Download Aplikasi Multi Accounts – Beberapa akun & Paralel aplikasi

Berikut penampakan aplikasinya, jangan salah aplikasi ya, karena banyak aplikasi yang serupa.

Cara Mendapatkan 120fps Mobile Legend
Multi Accounts – Beberapa akun & Paralel aplikasi

2. Pasang Juga Aplikasi

Cara Mendapatkan 120fps Mobile Legend
FX File Explorer: the file manager with privacy

3. Buka Aplikasi Multi Accounts

Setelah selesai memasang ke dua aplikasi di atas, selanjutnya kalian buka aplikasi Multi Accounts. Kemudian tambahkan aplikasi Game Mobile Legend dan FX File Explorer: the file manager with privacy. Kedua aplikasi ini wajib berada dalam aplikasi Multi Accounts. Berikut tampilan aplikasi Game Mobile Legend (Semua resourch akan di download ulang seperti pertama kali instal) dan FX File Explorer: the file manager with privacy telah dimasukkan kedalam aplikasi Multi Accounts.

Cara Mendapatkan 120fps Mobile Legend
Multi Accounts – Beberapa akun & Paralel aplikasi

Sebagai catatan, aplikasi ini memiliki segudang iklan yang banyak sekali. Jadi kalian harap bersabar saja. Iklan bisa kalian hilangkan dengan cara berlangganan dengan membayar sejumlah uang. Demi mendapatkan game mobile legend 120fps, sekali lagi harap bersabar saja ya.

4. Buka Aplikasi FX File Explorer Dari Dalam Aplikasi Multi Accounts

Cara Mendapatkan 120fps Mobile Legend selanjutnya adalah kalian harus merubah jumlah fps pada aplikasi Multi Accounts. Kalian buka aplikasi FX File Explorer: the file manager with privacy dari dalam aplikasi Multi Accounts.

Kalau kalian membuka aplikasi FX File Explorer: the file manager with privacy tidak dalam aplikasi Multi Accounts, kalian akan menemukan jalan buntu. Karena file configurasinya tidak bisa kalian edit.

Buka Aplikasi Multi Account >> FX File Explorer (pilih Jangan Lindungi) >> System >> data >> data (lagi) >> com.polar.apps.dual.multi.accounts >> virtual >> data >> user >> 0 >> com.mobile.legends >> shared_prefs >> com.mobile.legends.v2.playerprefs.xml

  • Setelah terbuka, pilih logo pensil pada sudut kanan atas
  • Kemudian temukan <int name=”HighFpsMode” value=”60″ />
  • Edit angka 60 menjadi 90, 120 atau 144 sesuai dengan refresh rate layar hp kalian
  • Kalau sudah kalian edit angka 60 tersebut, pilih titik tiga pada sudut kanan atas layar kemudian pilih simpan.
  • Selesai…

Langkah Terakhir Cara Mendapatkan 120fps Mobile Lengend

Sampai disini kalian sudah berhasi mengatur game mobile legend menjadi di atas 60fps. Selanjutnya kalian harus membuka game mobile legend dari dalam Aplikasi Multi Accounts bukan yang original ya.

  • Masuk ke CUSTOM >> PRACTICE
  • Mainkan sebentar kedalam permainan lalu tinggalkan pertandingan

Setelah kalian melakukan cara ini, kalian sudah bisa memainkan jenis pertandingan apapun dengan 120fps atau sesuai dengan pengaturan kalian tadi. Cara ini wajib kalian lakukan setiap kali ingin bermain mobile legend. Kalau langsung bermain mode rank, clasic atau yang lain. Setinggan fps yang telah kalian buat tidak akan berfungsi.

Berikut ini tampilan fps yang mucul pada Poco X3 Pro kami, seperti yang terlihat fps tidak stabil sesuai dengan setingan kami 120. Kemungkinan ini pengaruh dari cipset yang ponsel ini gunakan.

Demikian Cara Mendapatkan 120fps Mobile Legendpatkan 120fps Mobile Lengend tanpa root dan pasang config. Semoga cara yang kami bagikan ini tidak membingunkan kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil…

Baca Juga: Cara mengatur Poco X3 NFC maksimal 90Hz saja, agar hemat baterai