Cara Membuka WA yang Terkunci Sidik Jari Dengan Mudah

Cara Membuka WA yang Terkunci Sidik Jari

Bagi kalian yang sedang mencari cara membuka wa yang terkunci sidik jari, kalian sudah berada pada tempat yang tepat. Pada artikel kali ini kami akan membagikan tips atau cara membuka wa yang terkunci sidik jari.

Keamanan sidik jari pada aplikasi WhatsApp ini kegunaannya adalah menjaga privasi penggunanya. Karena WhatsApp memahami bahwa sebuah ponsel pasti akan pernah digunakan atau dipinjam oleh orang lain.

Dengan demikian orang yang meminjam ponsel ponsel tidak bisa membuka aplikasi WhatsApp. Dengan catatan kalian sudah mengaktifkan fitur kunci sidik jari pada aplikasi WhatsApp terlebih dahulu.

Baca Juga : Tips Selamat Dari Pembajakan WhatsApp yang Merajalela Saat Ini

Apabila kalian sampai pada artikel ini berarti kalian ingin membuka aplikasi WhatsApp yang telah dikunci dengan sidik jari. Gunakan tips yang akan kami bagikan ini hanya untuk mencari sebuah kebenaran yang kalian butuhkan. Bukan untuk menjahili atau melakukan kejahatan kepada ada orang tertentu.

Cara Membuka WA yang Terkunci Sidik Jari

Cara Membuka WA yang Terkunci Sidik Jari

Terdapat sebuah trik yang bisa kalian lakukan untuk membuka wa yang terkunci sidik jari. Caranya sangat aman kok. Kalian harus menghapus sidik jari yang ada pada ponsel yang aplikasi WhatsApp nya terkunci sidik jari. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka Pengaturan
  2. Kemudian Sandi & Keamanan
  3. Pilih menu Buka Kunci Dengan Sidik Jari
  4. Masukkan Pola apabila diminta
  5. Silahkan kalian hapus semua sidik jari yang terdaftar
Cara Membuka WA yang Terkunci Sidik Jari Dengan Mudah

Apabila kalian telah menghapus semua sidik jari yang terpasang pada ponsel tersebut. Nantinya kalian akan bisa langsung membuka aplikasi WhatsApp yang sebelumnya terkunci dengan sidik jari.

Untuk pengaturan menghapus sidik jari yang terpasang pada sebuah ponsel bisa kalian sesuaikan dengan ponsel masing-masing. Langkah-langkah menghapus sidik jari pada ponsel di atas adalah untuk ponsel Xiaomi, Redmi dan Poco. Tinggal kalian sesuaikan saja untuk ponsel Samsung, Oppo, Vivo dan realme.

Intinya dengan menghapus sidik jari yang terpasang pada sebuah ponsel, Kalian bisa membuka whatsapp yang terkunci sidik jari dengan mudah.

Cara Membuka WA yang Terkunci Sidik Jari

Demikianlah artikel mengenai cara membuka wa yang terkunci sidik jari. Sekali lagi kami ingatkan gunakanlah cara ini untuk mencari sebuah kebenaran, bukan untuk melakukan kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.