Micro SD Terbaik Untuk HP dan Gadget

Kalau kalian membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih menggunakan microSD, entah itu untuk hp. Pastikan itu harus yang terbaik. Maka kalian harus punya salah satu kartu microSD terbaik yang akan kita bahas. Saat kalian mencari kartu micro SD terbaik untuk hp. Kalian harus mempertimbangkan kecepatan transfer yang dimiliki oleh sebuah MicroSD. Hal ini wajib karena saat merekam video dengan resolusi yang tinggi seperti Ultra HD (4K) misalnya. Perangkat kalian akan menulis banyak data.

Baca Juga: Perbedaan Memory Card Micro SD, SDHC, SDXC

Hampir semua hp atau Gadget membutuhkan kartu memori kecil ini. Mulai dari HP, DSLR, Mirroles dan bahkan game portabel seperti Nintendo Switch. Jadi daftar microSD terbaik berikut ini bisa membantu kalian mendapatkan yang terbaik dari semua teknologi yang sudah ada.

Berikut Daftar Micro SD Terbaik Untuk Gadget Kalian

1. Micro SD Terbaik Pertama Samsung Evo Plus

Micro SD Terbaik Untuk HP dan Gadget

Meski bukanlah micro SD yang paling tangguh yang beredar di pasaran. cepatan membaca Micro SD ini adalah 100 MB/s dan kecepatan menulis 90 MB/s tetap saja mengesankan. Bukan hanya itu saja, kapasitas penyimpanan penyimpanan juga terdapat banyak pilihan. Mulai dari yang berkapasitas 32GB atau 128GB, sesuaikan dengan kebutuhan kalian.

Cepat
Andal

Mahal
Bukan yang tercepat

2. Samsung Pro+ (Micro SD Terbaik)

Micro SD Terbaik Untuk HP dan Gadget

Kalau kalian melakukan perekaman video, terutama dalam resolusi 4k. Maka kalian akan membutuhkan kartu micro SD yang dapat dengan cepat menulis data dengan ukuran yang besar. MicroSD ini memiliki fitur peringkat U3 dan kecepatan read / write 95 MB/s dan 90 MB/s. Untuk merekam video 4K ini adalah MicroSD yang bagus.

Kuat
Kecepatan luar biasa
Mahal

3. SanDisk Extreme Plus

Micro SD Terbaik Untuk HP dan Gadget

SanDisk mengklaim bahwa kartu micro SD ini bisa membaca sampai 95 MB/s dan menulis 90 MB/s. Ini menjadikannya salah satu MicroSD yang handal. MicroSD ini cocok untuk drone atau fotografi burst. Namun microSD ini sedikit lebih mahal. Kalian bisa membelinya pada salah satu toko official store di shope berikut iniā€¦

Shope: Sandisk Official Shop

Kecepatan sangat cepat
Bagus menulis file kecil
Mahal

4. Lexar 1000x

Ini bukanlah kartu micro SD tercepat, tetapi ia memiliki banyak kelebihan. Kecepatan dalam membaca dan menulis data bukanlah termasuk dalam MicroSD yang lambat, hanya sedikit dibawah dari pesaingnya. Namun harganya lebih murah dari pesaingnya.

Harga yang pantas
Termasuk adaptor USB 3.0
Bukan yang tercepat
Performa tidak konsisten

5. Samsung Evo Select

Samsung memang sangat bagus dalam memproduksi micro SD yang cepat, efisien danbjuga dapat diandalkan. MicroSD ini adalah termasuk yang sangat dapat diandalkan untuk kamera digital, drone, ponsel atau konsol Nintendo Switch.

Kecepatan luar biasa
Harga yang layak
Hanya tersedia di Amazon

6. SanDisk Ultra

SanDisk Ultra microSD adalah micro SD yang bagus untuk kalian yang mencari kapasitas besar. Kecepatan readnya bagus, tetapi itu memang bukan yang tercepat dari semua MicroSD yang kita bahas. Kalau kalian merekam video dalam 4K, itu mungkin bisa menjadi masalah. Tetapi bagi kebutuhan sehari-hari, tanpa memikirkan kecepatan yang super. MicroSD ini adalah pilihan yang terbaik, selain karena harganya yang tidak terlalu mahal.

Kecepatan yang layak
Kapasitas besar
Tidak brilian untuk perekaman 4K

7. SD Action Camera

Jika Anda mencari kartu microSD untuk dimasukkan ke dalam kamera aksi, seperti Go Pro. Maka Anda menginginkan sesuatu yang dapat merekam data dengan cepat, sementara juga mampu menahan tetesan, guncangan, dan percikan. Di sinilah Kingston microSD Action Camera masuk. Salah satu microSD tercepat ini dirancang khusus untuk kamera aksi. Ini berarti ia memiliki desain yang sangat kuat, serta kecepatan baca dan tulis yang baik. Sedikit berlebihan jika Anda hanya akan menggunakannya di smartphone. Jadi salah satu kartu micro SD lain dalam daftar ini bisa lebih cocok dengan kebutuhan Anda.

Sangat kuat
Kecepatan bagus
Tidak luar biasa jika Anda tidak menggunakannya di kamera aksi