HP Baterai Besar Dengan Harga 2jt an

  • Bagikan
HP Baterai Besar Dengan Harga 2jt an

HP Baterai Besar – Produsen smartphone bagian dari Transsion Holdings, Tecno Mobile kembali menggaet Jd.id untuk menjadi mitra dalam peluncuran smartphone terbarunya, Tecno Spark 7. Perangkat mobile ini memiliki keunggulan dari sektor baterai yang mencapai 6000 mAh dan mereka juga mengkalim akan menjadi daya tarik yang istimewa pada kelas entry level.

Baca Juga : Mitos Soal Charger Baterai Yang Harus Semua Tahu

Konsumen sekarang ini sudah bisa mendapatkan Tecno Spark 7 mulai dari harga Rp1.199.000, yang memiliki kemasan spesial yang tersedia terbatas. Hasil  dari kolaborasi dengan Jd.id mulai terhitung mulai pada tanggal 15 November 2021.

Perangkat ini memiliki spesifikasi layar dengan desain poni yang tipis dan memiliki ukuran layar 6,52 dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) menggunakan panel IPS LCD, rasio body-ke-layar 81,3%, dan aspek rasio 20:9.

Tecno Spark 7 menggunakan chipset MediaTek Helio A25 Octa-Core (12nm) yang kecepatan maksimalnya sampai 1,8 GHz. Lalu dipadukan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB ada juga varian yang lain dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Pada body bagian belakang terdapat tatakan dua lensa yang terdiri dari lensa utama 16 MP, yang memiliki sensor fitur Artificial Intelligence (Al) dan LED Flash. Kemudian pada bagian depan terdapat kamera yang beresolusi 8 MP da nada LED Flash yang membantu sekali selfie pada saat kurang cahaya.

Ponsel murah dengan kapasitas baterai besar tidak hanya milik Produsen Tecno saja, ada beberapa merek juga tercatat mengusung hal sama.

Berikut Daftar Hp Baterai Besar dan Murah

Redmi Note 9 4G

HP Baterai Besar Dengan Harga 2jt an

Sama seperti Tecno Spark 7, ponsel dari Redmi Note 9 4G ini juga memiliki baterai terbesar 6.000mAh yang suah memiliki dukung pengisian daya cepat 18W. HP ini dengan penggunaan sedang, bisa bertahan selama dua setengah hari.

Kemudian pada bagian layar, Redmi Note 9 4G memiliki ukuran layar 6,53 inci, dengan resolusi 1080p+ dan kecepatan pengambilan sampel sentuh layar 120Hz (refresh rate 60Hz), yang mana berarti hp ini sangat responsif ketika bermain game. Layar dari HP ini juga sudah menggunakan Gorilla Glass 3, walau menggunakan teknologi yang lebih lama setidaknya jenis ini juga pernah menjadi yang terbaik.

Pada sektor kamera Redmi Note 9 4G memiliki 3 module kamera, dengan modul utama 48MP serta ada juga kamera ultrawide 8MP dan juga depth sensor 2MP. Sementara itu untuk kamera depan terdapat kamera beresolusi 8MP yang disematkan dalam notch.

Redmi 9T

HP Baterai Besar Dengan Harga 2jt an

Selain Redmi Note ada juga dari seri Redmi. Ponsel Redmi yang memiliki baterai besar adalah Redmi 9T, yang memiliki kapasitas baterai 6000 mAh. Karena baterai yang besar, Redmi tidak lupa menyematkan kemampuan pengisian daya cepat 18W yang bisa menghemat waktu dalam pengisian daya baterai besar tersebut. Namun ada hal yang unik, pada kemasan Redmi 9T diberikan charger 22,5W.

Perangkat ini pada awal perilisannya memiliki bandrol harga Rp1.880.000. Redmi 9T ini memiliki dapur pacu yang terbilang lumayan cepat pada kelas enty level, yakni Qualcomm Snapdragon 662. Kalau untuk sekedar game ringan seperti Mobile Legend masih sangat mampu sekali, apalagi ditopang dengan layar lega 6,53 inci dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display den memiliki perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3. Dengan layar lega pasti akan membuat bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Lalu soal kamera terdapat tatakan empat kamera pada bagian belakang, dengan resolusi 48MP, kamera ultra wide 8MP dan kamera makro 2MP, serta terdapat depth sensor yang ada AI.

Infinix Hot 10S

HP Baterai Besar Dengan Harga 2jt an

Dari Infinix juga ada ponsel yang memiliki kapasitas baterai yang besar. Ponsel ini juga tidak kalah bagus dari ponsel yang telah kita bahas sebelumnya. Ponsel tersebut dalah Infinix Hot 10S, kapasitas dari baterainya juga sama seperti yang lain 6000 mAh. Infinikx  mengklaim ponsel ini sangat cocok untuk bermain game, karena membawa dapur pacu prosesor gaming dari keluarga G series, yaitu MediaTek Helio G85 dan dilengkapi dengan kapasitas pilihan RAM 4GB dan 6GB serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Ponsel ini memiliki bandrol pada awal perilisan Rp2.200.000. Namun keunggulan lain yang dimiliki oleh ponsel ini dari pada ponsl yang telah kita bahas adalah dari segi layar. Layar ponsel ini sangat lega, yakni 6,82 inchi dan resolusi HD+ dengan juga Refresh Rate 90Hz dan Touch Sampling Rate mencapai 180Hz. Spesifikasi seperti ini pasti akan memanjakan mata dan memberikan pengalaman gaming terbaik bagi penggunanya. Cuma sayangnya ya merek ini belum seterkenal brand Xiaomi, Oppo, Vivo dan produsen-produsen yang lainnya. Padahal ponsel ini sudah memiliki spesifikasi yang sangat menggiurkan untuk keperluan gaming ataupun penggunaan standar.

Dari segi kamera, Infinix Hot 10S juga membawa spesifikasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena ponsel ini memiliki bekal 3 kamera belakang dengan resolusi kamera utama 48MP, kamera depth sensor 2MP, serta juga terdapat kamera teknologi AI. Untuk kamera bagian  depan beresolusi 8MP.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *