Kode Tersembunyi Poco M3, Rahasia Fitur Yang Menarik

Kode Tersembunyi Poco M3 – Poco M3 menggunakan MIUI 12 yang berbasis Android 10. Seperti kita ketahui bersama, bahwa tampilan antarmuka kepunyaan Xiaomi MIUI ini punya segudang fitur menarik. Pengguna Xiaomi pasti taulah, kalau tidak kenapa mereka memilih bagian dari produk Xiaomi.

Baca Juga: Cara Install Gcam Poco M3, Kualitas Foto Jadi Mantap

Terdapat beberapa Kode rahasia dari Poco M3 bisa kalian gunakan untuk berbagai macam hal. Misalnya untuk mengetes jaringan, mengetahui kesehatan baterai, kapan pertama kali aktif, serta informasi yang lebih detail mengenai ponsel tersebut.

Informasi di atas tidak akan bisa kalian temukan pada menu pengaturan, karena letaknya tersembunyi. Untuk mengaksesnya kalian harus memasukkan beberapa kode pada tombol dial phone. Seperti kalian mau mengecek jumlah pulsa.

Baca Juga: Cara Ganti Font Poco M3, Banyak Jenis Font Yang Keren

Cara akses Kode Tersembunyi Poco M3

1. *#*#2664#*#* Untuk menguji coba layar sentuh dari Poco M3. Apakah Touchscreen masih responsif dan normal.

2. *#*#1234#*#* – Akses kode tersebut apabila sobat ingin mengetahui versi software / firmware pada ponsel Poco M3.

3. *#*#4636#*#* – Kode ini untuk mengecek status baterai, informasi jaringan internet, bisa juga untuk Lock 4G Poco M3 agar tak berpindah ke 3G/H+ secara otomatis lagi.

4. *#06#* – Inilah kode untuk cek nomor IMEI smartphone Android, tak terkecuali untuk PocoM3. Untuk memastikan produk yang sobat gunakan merupakan barang resmi, silakan cantumkan IMEI di situs web Kemenperin.

5. *#*#3264#*#* – Kode rahasia ini untuk cek RAM versi apa yang smartphone gunakan.

Semua kodenya dapat kalian coba melalui aplikasi Telepon. Tinggal kalian ketik saja, tanpa harus menekan tombol Call / OK, karena saat kalian memasukkan kode terakhir otomatis akan teralihkan ke halaman baru.

Demikian panduan cara akses Kode Tersembunyi Poco M3. Dengan kode rahasia ini bisa untuk membuka fitur menarik dan mengetahui detail lebih lengkap tentang smartphone Poco M3 ini. Semoga barmanfaat bagi yang membutuhkan.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kamera XIAOMI POCO M3 Bermasalah