Cara Install Gcam Poco M3, Kualitas Foto Jadi Mantap

images 11

Cara Install Gcam Poco M3 – Gcam atau Google Camera adalah aplikasi kamera bawaan yang terdapat pada ponsel Google Pixel. Gcam juga terkenal karena mampu menghasil kualitas foto lebih bagus dari kamera bawaan ponsel Android pada umumnya. Tentunya dengan menggunakan Gcam akan lebih menyenangkan untuk mengabadikan momen menggunakan ponsel atau smartphone.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kamera XIAOMI POCO M3 Bermasalah

Bagi pengguna Poco M3 dan merasa kamera depan poco m3 jelek, cobalah untuk menggunakan Google Camera. Seperti yang kita baha sebelumnya, dengan menggunakan aplikasi Gcam di Poco M3 akan membuat hasil foto lebih menahkjubkan. Sebelum lebih lanjut kita bahas cara pemasangan atau install Gcam pada Ponsel Poco M3, kami beritahukan aplikasi Gcam ini harus kalian download bukan dari play store.

Jadi keamanan menginstal aplikasi dari luar play store keamanan nya menurut sebagian orang kurang terjamin. Bukan tidak mungkin juga sih aplikasi dalam play store juga banyak yang membahayakan perangkat ponsel kita.

Sebelum kalian memasang Gcam atau Google Camera pada Poco M3 kalian, pertimbangkanlah hal ini terlebih dahulu.

Kalau kalian sudah tekad bulat ingin memasang Gcam. Berikut ini kami berikan panduan singkat padatnya kepada kalian. Semoga berhasil ya.

Memasang / Install Gcam Poco M3

Cara Install Gcam Poco M3, Kualitas Foto Jadi Mantap

1. Masuk ke situs Google Camera

2. Pilih versi Gcam yang hendak kalian gunakan

3. Kalau sudah berhasil download. Masuk ke Pengaturan (Settings) ponsel lalu centang “Izinkan Sumber Tidak Dikenal”. Fungsinya yaitu ketika menginstall Gcam tidak terjadi kesalahan. Karena bukan dari play store.

4. Apabila kalian menggunakan browser Google Chrome dan Mozilla Firefox. Masuk ke Setting pilih “Aplikasi & Pemberitahuan” kemudian akses pemasangan aplikasi.

5. Setelah aplikasi Gcame sukses terinstal. Hapus data dan cache Gcam kemudian restart. Tujuannya agar bisa digunakan dengan baik.

Fitur dari Gcam akan membuat hasil foto yang kalian ambil pada kondisi minim cahaya (Lowlight) dan juga malam hari bakal lebih baik dari pada sebelumnya menggunakan aplikasi bawaan kamera poco M3.

Sekian panduan singkat dari kami cara memasang atau install Gcam pada Poco M3. Aplikasi kamera kesayangan pengguna Android berkat kualitas gambar dihasilkan terasa lebih baik.

Baca Juga: Kode Tersembunyi Poco M3, Rahasia Fitur Yang Menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.