Free Fire Game Terbaik 2020, Mengalahkan PUBG Mobile

Free Fire Game Terbaik 2020, Mengalahkan PUBG Mobile – Semua gamers pasti kenal dengan game Battle Royale satu ini, yang pasti bukan PUBG Mobile ya. Rata-rata gamers Indonesia sepakat kalau Free Fire adalah salah satu game Battle Royale terbaik dan terpopuler saat ini.

Walaupun ada beberapa gamers yang menghina game ini, game ini masih masuk dalam 10 besar kategori game terbaik versi Google Play Store. Berbeda dengan game Battle Royale lain yang hanya sesaat masuk dalam 10 besar. Jumlah download game Free Fire sudah mencapai 500jt kali, dibandingkan dengan PUBG Mobile yang hanya 100jt kali download.

Di Indonesia sendiri, Free Fire memiliki komunitas yang bisa dibilang besar. Hal ini terbukti pada beberapa waktu lalu Free Fire masuk sebagai salah satu cabang pertandingan Piala Presiden tahun 2020.

Players game Battle Royale lain pasti bertanya-tanya, mengapa game ini masuk kategori game terbaik saat ini? Apa yang membuat Free Fire menjadi Game Populer dalam jangka waktu yang lama?

Pasti banyak pihak yang terkejut dan terheran-heran. Mengapa game yang setiap rumah tidak ada pintu ini masuk dalam kompetisi eSports Nasional.

Mungkin sudah ada yang tahu, tahun 2018 lalu Free Fire pernah dinobatkan sebagai game terpopuler versi Google Play Store.

Mengapa sedemikiannya game ini? berikut kami rangkum penjelasannya.

Alasan Free Fire Game Terbaik 2020, Mengalahkan PUBG Mobile

1. Smartphone Tidak Perlu Spek Tinggi

Saat pesaing terberatnya PUBG Mobile membutuhkan spesifikasi Smartphone yang tinggi untuk memainkannya, Free Fire bisa bermain lancar dengan smartphone yang spesifikasi rendah atau para gamers menyebutnya HP Kentang.

Kalian sudah bisa bermain game tembak-tembakan dengan smooth dan kendala berarti dengan smartphone yang memiliki ram 2 GB saja. Bagi para gamers battle royale grafis bukan hal utama dalam bermain game, tapi kelancarannya (fps) yang stabil.

Tujuan Free Fire tidak lain supaya bisa dinikmati oleh semua kalangan. Karena hal itulah mereka menurunkan kualitas gameplay dan grafis-nya. Kalau grafis game bagus, terntunya akan membutuhkan spesifikasi smartphone yang bagus pula.

2. Free Fire Selalu Update Konten

Salah satu strategi developer game ini untuk mempertahankan jumlah pemainnya dan menambah pemain baru, Free Fire rajin mengeluarkan update konten secara berkala. Pada Setiap update, akan menambahkan banyak item atau event baru. Kostum yang menarik dan event berhadiah hadir untuk semua playernya.

3. Players Berduit

Free Fire masih menempati posisi pertama. Sebagai game yang menghasilkan pendapatan tertinggi di Goole Play Store.

Hal ini karena banyak dari players-nya yang tidak segan-segan merogoh koceknya untuk membeli bermacam-macam item dalam game ini.

4. Seru Walau Gameplay Sederhana

Game ini sangat simple untuk dimainkan. Kalau dibandingkan dengan game battle royale yang lain. Tidak perlu berlama-lama untuk bertemu dengan musuh atau player lain, karena ukuran map yang kecil.

Ada fitur auto aim, tembakan ke musuh tidak akan mudah meleset. Kalian tak butuh pengaturan khusus untuk ini seperti pesaing terberatnya PUBG Mobile.

5. Dukungan Publisher

Publisher memegang peranan penting dalam kesuksesan Free Fire di Indonesia dan Dunia. Di Indonesia sendiri, Free Fire secara khusus di publish oleh Garena Indonesia.

Pemasaran Free Fire di Indonesia, Garena Indonesia-lah yang bertanggung jawab penuh. Karena Garena memiliki anak perusahaan yang berada di Indonesia, tentulah dukungan yang diberikan kepada game ini adalah dukungan yang tebaik.

Nah disinilah kalian jangan heran, kalau Garena Indonesia dapat mengikutsertakan Free Fire dalam kompetisi eSports Piala Presiden.

6. Server Free Fire di Indonesia

Game ini memiliki server lokal khusus Indonesia. Sehingga para players bisa menikmati game ini dengan maksimal dengan minimnya lag yang disebabkan oleh keneksi yang tidak stabil atau jaringan yang error.

Sedikit lagi info mengenai Free Fire, game ini tercatat memiliki 450jt player aktif pada setiap bulannya dari seluruh dunia. Tahun 2018, Free Fire pernah memenangkan Google Play Users Game Choice.

Itulah beberapa hal yang kami rangkum yang menyebabkan Free Fire masih menjadi game yang terpopuler sampai saat ini.

Baca Juga: Poco F2 Pro : Snapdragon 865 termurah