4 Fitur Canggih WhatsApp yang Jarang Digunakan

Fitur Canggih WhatsApp yang Jarang Digunakan 30

Fitur Canggih WhatsApp – Semua pasti mengetahui dan setuju sekali jika saat ini WhatsApp adalah sebuah aplikasi chatting paling banyak orang gunakan saat ini, terutama di Indonesia.

Kalau dibandingkan dengan aplikasi lain yang mirip, WhatsApp memiliki fitur unggulan yang menambah kemudahan kalian.Tetapi, ada beberapa fitur yang lumayan bagus di WhatsApp yang jarang sekali orang menggunakannya.

Berikut Beberapa Fitur Canggih WhatsApp

1. Archive Chat WhatsApp

Fitur Canggih WhatsApp

Fitur ini untuk mengarsipkan chat kalian atau ibaratnya seperti menyembunyikan pesan dari sekumpulan percakapan kalian. Mungkin seperti terkesan seperti menghapusnya, namun sebetulnya saat kalian memulai chat Kembali dengan orang tadi, semua chat kalian sebelumnya akan muncul lagi, berbeda lagi jika kalian menekan tombol Hapus yang benar-benar menghapus semua isi chat.

Baca Juga: Tips dan Trik Menggunakan WhatsApp, Ada Apa Saja ya?

2. Pinned Chat WhatsApp

Fitur Canggih WhatsApp

Fitur ini memprioritaskan seseorang atau grup WhatsApp kalian. Cara menggunakannya gampang, hanya tinggal menekan bar percakapan atau grup, kemudia tekan tanda pin di bagian atas. Percakapan yang kalian pilih akan selalu ada di paling atas.

3. Starred Messages WhatsApp

Fitur Canggih WhatsApp

Jika ingin mengabadikan pesan yang mungkin berbekas dalam hati kalian. Atau untuk menandai pesan yang penting sehingga dapat dengan mudah ditemukan. Caranya pilih balon percakapan dari chat seseorang, kemudian tekan, tahan, dan klik tombol berlogo bintang pada bagian atas. kalian dapat melihat pesan tersebut pada bagian starred messege, yang bisa kalian akses lewat bar opsi.

4. Mark as Unread WhatsApp

Fitur Canggih WhatsApp

Kadang2 kita tak sengaja, membuka suatu chat tanpa membacanyakan. Kalian bisa memanfaatkan fitur ini, tinggal tekan bar percakapan pilihan, dan pilih “mark as unread”. Maka akan terlihat seperti belum dibaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.