Cara Hapus Postingan Lama di Facebook Sekaligus – Apakah kalian terkadang malu ketika melihat postingan kalian yang lama pada Facebook. Postingan yang terkadang alay dan memalukannya minta ampun kalau terbaca oleh teman-teman sekarang. Agar rasa ketakutan itu hilang ya caranya dengan menghapus postingan lama itu, kalau satu-satu tentu ribet kan. Pada kali ini kami akan memberikan langkah-langkah Hapus Postingan Lama di Facebook Sekaligus.

Pengembang Facebook sangat memahami, kalau ada pengguna yang mau menghapus postingan sekaligus. Sekarang facebook telah merilis pengaturan baru yang mana memungkinkan penggunanya untuk menghapus postingan sekali banyak.

Untuk melakukannya tidaklah susah. Berikut ini akan kami bagikan cara menghapus postingan yang lama, lawas ataupun juga alay kalian sekaligus melalui ponsel.

Cara Menghapus Postingan Lama di Facebook

  • Buka aplikasi Facebook
  • Masuk ke Profil
  • Pilih menu tiga titik (Sebelah edit profil)
  • Log Aktivitas
  • Kelola Aktivitas
  • Postingan Anda

Kalau bingung silahkan perhatikan gambar berikut.

Cara Hapus Postingan Lama di Facebook Sekaligus

Apabila kalian sudah melakukan langkah-langkah yang kami bagikan di atas. Selanjutnya silahkan kalian centang pada kotak yang tersedia untuk menandai postingan yang akan dihapus atau arsipkan.

Kalau sudah selesai memberi centang pada postingan yang akan dihapus, pilih tombol hapus pada bagian bawah.

Dengan cara ini, kalian tak perlu lagi membongkar postingan lawas satu persatu. Cara ini tentulah jauh lebih cepat, karena tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Kira-kira bagaimana kalau kalian tidak sengaja juga menghapus postingan yang tidak perlu kalian hapus.

Kalau kalian berubah pikiran, mau memunculkan lagi. Facebook menaruh hasil hapusan kalian yang tadi pada tempat sampah.

Kalian punya waktu 30 hari untuk mengambilnya kembali sebelum terhapus secara permanen.

Satu hal yang perlu ingat, menghapus postingan lama dari Facebook yang mengandung unsur alay, hanya bisa untuk aplikasi Facebook pada iOS dan juga Android saja.

Selamat mencoba!

Baca Juga :
Cara Video Call WhatsApp 50 Orang Di Laptop atau PC
Fitur Canggih WhatsApp yang Jarang Digunakan