Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s, Cocok Bermain Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s – Beberapa tahun ini, tren HP gaming semakin menanjak di Indonesia. Hal ini berbanding lurus dengan semakin banyaknya HP berspesifikasi mantap yang harga jualnya bersahabat agar lebih mudah menyasar seluruh kalangan gamer. Tentunya para gamers tidak melulu selalu punya banyak uang bukan.

Baca Juga : 7 HP Gaming 2 jutaan Terbaik Saat Ini

Untuk hal itu Infinix merilis Infinix HOT 10S, sebuah HP yang memiliki jeroan mumpuni dan memilliki banderol harga yang terjangkau oleh semua kalangan gamer / pengguna. HP Infinix ini menjadi yang kedua berkolaborasi dengan game Mobile Legend setelah Infinix Note 8. Strategi sangat bagus, karena besarnya animo gamer mobile Indonesia terhadap game Mobile Legend. Berikut ini kami sajikan Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s yang bisa jadi pertimbangan kalian bagi yang ingin membelinya.

Berikut Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s

Semua jenis Ponsel, baik itu yang mahal sekalipun pasti ada kelemahannya. Jadi tidak hanya kelebihan saja yang dimiliki oleh ponsel mahal tersebut. Begitu juga hp Infinix hot 10s ini, ponsel ini juga memiliki kelebihannya tersendiri apa lagi bagi kalangan gamer yang memiliki uang terbatas untuk memilik ponsel kelas atas yang mahal

Kelebihan Infinix HOT 10S

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s 2
Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s
  1. Infinix HOT 10S harga jualnya mulai pada angka 1 jutaan. Refresh rate yang tinggi akan membuat penggunanya lebih menikmati pergerakan animasi karakter dalam permainan atau hanya sekadar transisi layar saat digulirkan saat menggunakan sosial media.
  2. Ponsel ini mendukung touch sampling rate sampai dengan 180Hz. Tentunya semakin tinggi touch sampling rate maka semakin responsivitas layar dalam menerima sentuhan jari penggunanya.
  3. Infinix juga menyiapkan ekstra fanservice bagi penggemar Mobile Legends dengan kustomisasi ikon, wallpaper, animasi booting, sampai pada kotak penjualan.
  4. Menggunakan chipset Helio G85, ponsel ini mampu mengeksekusi game-game dengan tingkat grafis seperti Mobile Legend. Agar lebih optimal, HP ini terdapat Dar-Link Ultimate Game Booster untuk membuat pengalaman gaming tanpa adanya lag.
  5. Handphone ini juga siap menggoda para gamers dengan menghadirkan baterai 6.000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, kalian bisa mengaktifkan refresh rate 90Hz secara terus menerus dan bermain game yang lebih lama.
  6. Terdapat 2 keamanan biometrik yang bisa kalian pilih, sidik jari atau memindai wajah. Selain sensor sidik jari, pada area bagian belakang. Juga ada modul kamera 48MP yang sudah mendukung Night Mode, serta sensor bokeh 2MP dan sensor AI untuk memindai objek dengan lebih pintar.

Kekurangan Infinix HOT 10S

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s
Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s
  1. Layar 90Hz pada hp ini tidak dibarengi dengan resolusi HD+ jadi bukan Full HD+. Hal ini bisa menjadi kekurangan bagi pengguna terbiasa menggunakan Hp yang beresolusi FHD+ atau lebih tinggi.
  2. Tipe pengisian daya ponsel ini masih menggunakan port model Micro USB, yang mana telah ditinggalkan oleh pabrikan ponsel lain. Tidak tesedianya fitur fast charging juga membuat ini menjadi kelemahan Infinix HOT 10s. Padahal dengan kapasitas baterai 6000 mAh, sangat diperlukan kemampuan sebuah ponsel yang bisa mengisi daya dengan cepat. Tentunya akan memerlukan waktu yang lebih lama untuk mengecas baterai 6.000 mAh HP ini.

Baca Juga : Infinix HOT 11 Cuma 1 Jutaan Dengan Baterai 5.000mAh, Ponsel Murah Gaming Terbaik

Kesimpulan

Terlepas dari kekurangannya, Infinix berhasil meluncurkan perangkat istimewa untuk harganya yang kompetitif. Barangkali ada yang sedang membutuhkan HP ke 2 yang untuk khusus bermain game, terutama game Mobile Legends, tentunya Infinix HOT 10S tak punya lawan berarti pada kelas harga ini.

Harga Infinix HOT 10S Ram 4 / 64 GB = Rp. 1.799.000,

Harga Infinix HOT 10S Ram 4 / 128 GB = Rp. 1.865.00,

Harga Infinix HOT 10S Ram 6 / 128 GB = Rp. 1.975.000,

Untuk harga yang lebih update lagi bisa kalian cek langsung di matketplace seperti tokopedia, shopee, lazada, blibli dan lainnya.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10, masih Handal di 2022

Demikianlah artikel mengenai Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 10s untuk kalian ketahui, semoga membantu kalian yang masing bingung untuk meminang ponsel ini.