Infinix HOT 11

Infinix HOT 11 – Selain merilis seri Zero, Infinix juga meluncurkan ponsel kelas menengah terbarunya yang bernama Infinix HOT 11 di Indonesia.

Ponsel ini diotaki Helio G70 (12nm) Octa-Core 2 GHz dan GPU Mali-G52 2EEMC2. Juga terdapat fitur Game Zone yang akan mengoptimalkan performa dari game yang dimainkan pada Infinix HOT 11.

Infinix HOT 11 memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Secara perdana akan dipasarkan melalui flash sale tanggal 23 Oktober 2021 di Shopee. Karena ini peluncuran pertama tentunya dengan harga spesial yang hanya Rp1.719.000. Sementara harga jual normalnya di Indonesia Rp1.849.000.

Spesifikasi Infinix HOT 11

Infinix HOT 11

Baterai yang berkapasitas besar 5.200mAh hadir pada HOT 11, Infinix mengklaim bisa bertahan selama 14 jam untuk bermain game, 55 jam telepon, 111 jam memutar musik dan 51 hari dalam kondisi siaga.

Pada saat baterai telah mencapai titik kritis 5%, pengguna akan dapat mengaktifkan Ultra Power Mode melalui fitur Power Marathon. Hal ini memberikan tambahan daya tahan 2,1 jam untuk melakukan panggilan telepon.

Infinix juga mengikuti tren ponsel saat ini, memiliki layar penuh 6,6 inci yang beresolusi Full HD+ dengan panel layar IPS. Berkat penggunaan teknologi panel layar IPS LCD, konten pada layar Infinix HOT 11 dapat dilihat oleh pengguna hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Baca Juga: 3 Cara Reset Infinix Tanpa Menggunakan PC Dengan Mudah

Ponsel ini juga telah menghadirkan dua speaker sinematik dengan teknologi DTS, yang membuat suara game, video dan juga musik menjadi lebih baik.

Terdapat Kamera depan resolusi 8 MP hadir pada poninya, tentunya kamera ini dapat mengakomodasi foto selfie, video call dan lainnya. Sementara untuk kamera utamanya terdapat tiga kamera yang terdapat pada belakang body, kamera utama 13 MP dan algoritma berbasis AI (Artificial Intelligence). Sensor fingerprint dan juga fitur Face Unlock sudah disematkan pada ponsel ini.

Perangkat ini dibekali dengan XOS 7.6 berbasiskan Android 11, memiliki fitur menarik seperti Dark Mode, Split Screen Multitasking,, App Lock, X-Proof, X clone dan masih banyak lagi.

Infinix HOT 11 memiliki dukungan dual SIM, jaringan 4G-LTE, port jack audio 3,5mm, WiFi, Bluetooth dan port USB sudah Type-C.

Bagi yang berminat meminang ponsel Infinix HOT 11, ada empat pilihan warna yang terdiri dari Polar Black, Emerald Green, Purple dan Silver Wave.