vivo Technology Week Tampilkan Smartphone Layar Lipat & Tablet vivo Pertama di Indonesia

vivo Technology Week 2022 001
-+=

Vivo Indonesia sudah menyatakan kesiapannya untuk menampilkan beberapa perangkat terbarunya kepada masyarakat Tanah Air. Dan mulai hari ini (29/6), Vivo Technology Week 2022 akan digelar secara resmi di Central Park Mall, Jakarta. Semua orang dapat mengunjunginya secara gratis.

Sebagai perusahaan global, tentunya Vivo ingin terus mengembangkan lini produknya agar terus memiliki nilai lebih di pasar. Oleh karena itu, perusahaan asal China ini ingin menunjukkan kepada konsumennya, khususnya di Indonesia, produk-produk terbarunya yang lebih dulu diluncurkan di negara asalnya. Termasuk seri vivo X Fold yang merupakan perangkat pertama vivo yang dapat dilipat.

Dalam acara “Unfold Excellence” Vivo Technology Week 2022, tidak hanya Vivo X Fold yang bisa dijajal. Ada dua perangkat lain, yakni tablet Vivo Pad dan smartwatch Vivo Watch 2 yang juga diluncurkan beberapa bulan lalu. Tak ketinggalan, chip Vivo V1+ yang mampu meningkatkan kemampuan kamera smartphone.

Menurut Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia, kehadiran Vivo Technology Week 2022 kali ini bertujuan untuk menunjukkan eksistensi vivo sebagai perusahaan teknologi. Sayangnya, saat ditanya mengenai potensi ketersediaan ketiga perangkat tersebut, pihak resmi Vivo belum bisa memastikannya. Termasuk tablet pertama yang cukup menggiurkan dengan spesifikasi prima.

Beri Vivo X Fold Kesempatan untuk Mencoba

vivo X Lipat

Bertempat di lantai dasar Central Park Mall Jakarta, kamu bisa menjajal tiga perangkat terbaru dan tercanggih dari vivo di booth vivo 2022 Technology Week. Berlangsung hingga 3 Juli 2022, acara tersebut berlangsung kurang dari seminggu. Jadi bagi yang memang ingin mencoba produk ini bisa dilakukan dengan cepat.

Ada beberapa unit vivo X Fold yang bisa dijajal langsung selama Vivo Technology Week 2022. Bisa dibilang smartphone ini merupakan salah satu perangkat foldable terbaik saat ini. Pasalnya, ada beberapa teknologi terkini seperti penggunaan ZEISS Quad Cameras, 3D Ultrasonic Dual Fingerprint Sensors, hingga Multi-dimensional Hinge Design.

Bersertifikat TUV Rheinland, mekanisme layar lipat Vivo X Fold diklaim aman hingga 300 ribu kali lipat, atau setara dengan 10 tahun penggunaan. Menjalankan Snapdragon 8 Gen 1, mitra Gizmo juga dapat menjajal antarmuka OriginOS terbaru yang cukup memanjakan mata — meski belum dilengkapi dengan layanan Google karena belum dirilis secara global.

Selain itu, smartwatch terbaru Vivo Watch 2. Mengutamakan fitur “komunikasi gratis”, perangkat ini mendukung eSIM alias bisa memiliki koneksi internet sendiri tanpa harus menggunakan jaringan smartphone. Lengkap dengan sensor NFC untuk metode pembayaran digital contactless.

jam tangan vivo 2

Vivo juga menghadirkan fitur pemantauan kesehatan dan olahraga di Vivo Watch 2. Serangkaian fitur yang umumnya tersedia di jam tangan pintar premium saat ini seperti pemantauan SpO2, tingkat stres, monitor kualitas tidur dan lainnya juga hadir. Diklaim mampu bertahan hingga 7 hari penggunaan berkat kapasitas baterai yang cukup besar.

Akan Ada Tablet Pertama di Vivo Technology Week 2022

papan hidup

Meningkatnya minat pada perangkat ringan layar besar seperti tablet mendorong Vivo untuk menghadirkan penawaran tablet pertamanya. Ya, di ajang Vivo Technology Week 2022, Vivo Pad juga dipajang agar bisa diuji langsung oleh publik. Layar 11-inci, resolusi 120Hz 2K, muncul dalam dimensi yang relatif tipis dan berat 489 gram.

Menjalankan chipset Snapdragon 870, Pad vivo juga didukung dengan Dolby Vision & Dolby Atmos untuk kemampuan multimedia terbaik. Menampilkan baterai besar 8.040 mAh, perangkat ini juga dapat diisi daya secara instan melalui FlashCharge 44W. Jika tersedia dalam pilihan tanpa kartu SIM, seharusnya mudah bagi petugas untuk membawanya ke Indonesia.