Unduh Video TikTok Tanpa Watermark Online dengan Mudah

Unduh Video TikTok Tanpa Watermark – Aplikasi berbagi video singkat TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang sangat populer saat ini. Hanya dalam waktu beberapa bulan saja setelah peluncurannya, aplikasi besutan ByteDance China itu sangat cepat sekali mencapai jutaan kali unggahan dari berbagai pengguna smartphone di seluruh belahan Dunia.

Berbeda sekali dengan platform sosial media berbagi video lain. TikTok memungkinkan para penggunanya bisa berkreasi lewat video singkat dengan berbagai fitur editingn menarik yang telah tersedia dalam aplikasi ini. Tidak mengherankan aplikasi ini paling banyak kaum muda gemari karena keunikannya itu.

Baca Juga: Tutorial Ubah Suara Lagu TikTok Menjadi MP3 Dengan Mudah

Selain mengunggah dan menonton video singkat yang unik, Aplikasi ini juga memberikan izin kepada penggunanya untuk mendownload video yang ada pada aplikasi TikTok. Apabila pengguna mendonwload video pada aplikasi TikTok, akan ada sebuah watermark yang bertuliskan id pemilik TikTok dan Logo TikTok.

Hal ini tentunya agar identitas pemilik video tidak hilang atas video yang mereka buat, intinya hak cipta. Makanya ada beberapa video TikTok tidak ada link donwloadnya, karena pemilik tidak mau orang lain memanfaatkan video yang ia buat di pergunakan oleh orang lain. Apalagi kalau sampai mengklaim bahwa video itu cipataannya. Kebayangkan si pembuat video sudah susah-susah membuat video malah orang lain yang memanfaatkan video buatannya.

Bagi kalian yang merasa terganggu dengan adanya watermark pada video yang kalian donwload pada aplikasi TikTok, watermark itu bisa kalian hilangkan pada saat sebelum mendonwload video tersebut. Ingat, kalau sudah hilang jangan sampai kalian gunakan video yang telah kalian donwload untuk di upload ulang. Apalagi sampai mengklaim bahwa video itu milik kalian, itu perbuatan yang tidak baik.

Cara Unduh Video TikTok Tanpa WaterMark

1. Pilih Logo Share pada bagian kanan bawah, Kemudian pilih Copy Link

Unduh Video TikTok Tanpa Watermark Online dengan Mudah

2. Setelah berhasil mendapatkan tautan link video, Buka browser lalu masuk ke situs tiktokdownload.online

3. Tempelkan link yang sudah kalian copy pada kolom berwarna putih seperti petunjuk di atas, lalu pilih Unduh

4. Setelah menunggu beberapa saat, pada layar smartphone kalian akan ada 2 pilihan pengunduhan

  • With Watermark = Terdapat watermark pada video yang akan kalian unduh
  • Without Watermark = Tidak ada watermark pada video yang kalian unduh

5. Langkah terakhir, pilih unduh video TikTok tanpa watermark. Tunggu beberapa saat sampai proses download video selesai

Selamat mencoba dan semoga berhasil….

Baca Juga: Cara Mengedit Video dengan HP Android Untuk Pemula