Tumbuh 220%, Aplikasi SHAREit Telah Diunduh 2,4 Miliar Pengguna

ShareIT
-+=

Platform berbagi konten dan aplikasi, Shareit mencatat pertumbuhan bisnis sebesar 220% pada 2021/2022. Aplikasi ini juga telah diinstal oleh lebih dari 2,4 miliar pengguna dan menjangkau jaringan bisnis di 150 negara.

Sebagai perusahaan teknologi generasi mendatang, Grup SHAREit optimis akan terus memperkuat komitmennya untuk menyediakan akses konten digital dan membantu bisnis tumbuh. Dimana pertumbuhan ini menandakan bahwa tren aplikasi akan terus berkembang dan menjadi pilihan brand untuk menjangkau target audiensnya.

“Kami percaya bahwa semua konten digital harus dapat diakses secara merata oleh semua orang, sehingga pengguna kami dapat membagikan konten mereka dengan cepat dan sesuai dengan target audiensnya,” kata Mitra Grup SHAREit dan Wakil Presiden Global Karam Malhotra dalam sebuah pernyataan.

Shareit, aplikasi yang berfokus pada permintaan pelanggan, menyediakan konten hiburan untuk pengguna global seperti video pendek dan game. Serta fungsi praktis seperti berbagi file, pembersih cache, transfer game, manajemen file, dan berbagai aplikasi menarik lainnya

Platform Berbagi Konten SHAREit

Bagikan ini

Melalui fitur-fitur ini, total pendapatan platform periklanan SHAREit juga akan meningkat tiga kali lipat pada tahun 2022. Jumlah total pelanggan global telah meningkat hampir 30% year on year (yoy).

Aplikasi Shareit juga berhasil menempati peringkat ke-4 dalam laporan Indeks Kinerja AppsFlyer secara global dalam hal volume dan kekuatan peringkat kategori non-game pada indeks IAP. Pencapaian ini memposisikan Shareit sebagai aplikasi terpercaya dalam mengakses konten hiburan dan berbagi data.

Kedepannya, SHAREit akan terus berupaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital melalui aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Hingga saat ini, Shareit juga telah mendirikan kantor dan mengembangkan timnya di Singapura, Indonesia, Filipina, Pakistan, Bangladesh, UEA, Israel, dan lainnya dengan lebih dari 1.000 karyawan di seluruh dunia.