Trik Melihat Instagram yang Private, Tetap bisa Kepoin

instagram private

Trik melihat instagram yang private ada beberapa cara, nantinya bisa kalian pilih bagi kalian yang paling mudah dan nyaman untuk kalian gunakan dari beberapa trik yang akan kami bagikan. Rasa ingin tahu terhadap sesuatu atau orang lain memang bukanlah sesuatu yang salah.

Baca Juga : 4 Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Permanen dan Sementara

Dengan catatan tidak akan merugikan orang lain, rasa ingin tahu atau kepo itu sah sah saja. Salah satu kepo yang pengguna internet alami adalah pada akun instagram yang dalam mode private. Ketika sebuah akun Instagaram tersebut mode private, postingan hanya bisa dilihat oleh followersnya saja.

Tentunya hal ini bisa menjadi dilema bagi seseorang yang mau kepo pada Instagram seseorang, tidak mau follow akun itu tapi penasaran dengan apa saja unggahannya orang tersebut.

Berikut ini beberapa trik melihat Instagram yang private tanpa harus follow akun orang yang akan kalian kepoin.

Trik Melihat Instagram yang Private

Trik Melihat Instagram yang Private, Tetap bisa Kepoin

Trik ini bisa memudahkan kalilan untuk stalking akun seseorang. Kalian bisa memilih sendiri mau menggunakan trik yang seperti apa. Ada trik yang menggunakan situs, aplikasi yang bebas kalian coba kapan saja.

1. Meminjam HP Teman

Trik Melihat Instagram yang Private, Tetap bisa Kepoin

Melihat Instagram yang dalam mode private tanpa follow yang pertama adalah dengan memakai smartphone teman. Kalian bisa meminjam HP teman yang sudah follow akun yang kalian maksud. Dengan begini kegiatan kepo kalian tidak akan ketahuan oleh si pemilik akunj.

Trik melihat Instagram yang private kali ini terbilang menguntungkan. Karena kalian bisa menghemat kuota internet. Sebelum mencoba trik ini, pastikan kalian sudah meminta izin pada teman kalian terlebih dahulu ya.

2. Menggunakan Fake Akun

Trik Melihat Instagram yang Private, Tetap bisa Kepoin

Terdapat fitur menambahkan lebih dari 1 akun pada aplikasi Instagram. Hal ini tentu membuat pengguna instagram bisa memiliki banyak akun selain akun utama. Ada yang membuat akun kedua untuk bisnis, hobi, iseng atau bahkan untuk kejahatan.

Fitur ini juga bisa kalian manfaatkan untuk kepo kepada akun yang dalam mode private. Gengsi mau follow, tapi mau tahu postingan orang yang dimaksud? Akun kedua ini biasa disebut sebagai fake account/ akun palsu untuk menjadi sarana untuk cari tahu tentang orang yang bikin kalian penasaran.

Akun palsu atau fake account memang menjadi salah satu pilihan kala hasrat kepo sudah membuncah. Ketika kalian menggunakan fake account, kalian bebas follow siapa saja sesuka kalian. Tidak ada lagi kisah jaim jaim. Dengan trik ini kalian bisa melihat Instagram yang mode private tanpa follow tersebut, kalian bisa leluasa kepoin siapa saja.

Satu hal yang harus kalian perhatikan dalam membuat akun palsu adalah tidak menggunakan nama dan mengunggah foto yang menjelaskan diri kalian.

3. Menggunakan situs Instalooker

Trik Melihat Instagram yang Private, Tetap bisa Kepoin

Trik melihat akun Instagram yang private bisa kalian lakukan dengan menggunakan salah satu situs yaitu instalooker.com

Pada situs ini memungkinkan siapa saja melihat isi dari postingan akun Instagram yang private. Bukan hanya itu saja kalian juga bisa mengunduh konten yang Instagram nya private.

Cara menggunakannya cukup memasukkan username dari akun Instagram yang private. Jangan sampai salah satu huruf pun. Karena kalau salah tidak akan ketemu profil Instagram orang yang kalian cari tersebut.

Demikianlah trik melihat Instagram yang private. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan…