Si Kiblat Smartphone, iPhone 12 Tampil Tanpa Notch?

Kabar tentang iPhone 12 yang tidak memiliki notch atau layar poni ini sudah lama tersiar. Sebelumnya pada tahun 2019 yang lalu dikabarkan bahwa iPhone 12 2020 akan terbebas dari notch alias layar full. Baru-baru ini kabar terbaru kembali terkuak tentang iPhone 2021 tanpa notch alias poni yang mengganggu pandangan.

iPhone 12 Tampil Tanpa Notch?

Laporan tentang hal ini telah Ice Universe beberkan. Dalam akun Twitter Official mereka yang mengklaim bahwa pada tahun 2021 ini, Apple akan menghilangkan tampilan Notch pada iPhone. Menurut mereka, Apple memiliki sejumlah titik lemah, yaitu fitur notch di iPhone dan akan menggantinya dengan mengembangkan kamera yang berada di bawah layar.

Baca Juga: Terungkap Kecurangan dalam Shopee Flashsale 11.11 Kemarin

“Apple memiliki titik lemah yaitu pada fitur notch di iPhone. Apple sedang bekerja keras untuk mengatasi kelemahan tersebut dengan mengembangkan kamera yang berada di bawah layar dan teknologi (layar) lipat. Mungkin pada tahun depan, notch atau poni akan menghilang tanpa jejak”. Tulisnya di Twitter yang kami lansir dari Ubergizmo, Senin (14/9/2020).

Si Kiblat Smartphone, iPhone 12 Tampil iPhone 12?

Kamera yang berada bawah layar sendiri sudah banyak yang membangkan antara lain beberapa ponsel-ponsel Cina. seperti Vivo, ZTE, Oppo, XIaomi. Masih banyak lagi merek-merek lain yang saling berlomba untuk menghadirkan inovasi baru, yang bisa membuat layar ponsel menjadi semakin penuh tanpa gangguan notch.

Sebab itulah Produk Apple berkeinginan untuk menghilangkan poni dan sebagainya di smartphone baru mereka nantinya. Tersiarnya kabar tentang rumor ini ada kemungkinan bahwa iPhone 11, akan menjadi perangkat terakhir yang masih menggunakan desain notch atau poni.

Baca Juga:
Cara Cek iPhone Bekas Sudah Dibongkar atau Masih Original
Cara Membuat Barcode di Android Dengan Mudah