Gimbal DJI seri Ronin Sudah Bisa Dipesan Offline dan Online

dims

Erajaya Active Lifestyle telah resmi membuka periode pre-order untuk produk DJI RS3 dan DJI RS 3 Pro. Keduanya merupakan perangkat gimbal untuk pengambilan video profesional dengan berbagai fitur yang memberikan berbagai kemudahan. Produk ini termasuk dalam seri mewah yang ditujukan untuk para videografer di Indonesia.

“Erajaya Active Lifestyle secara konsisten menghadirkan seri Ronin sejak diluncurkan pada tahun 2014, dan kali ini hadir dengan model baru. Saya yakin kehadiran produk gimbal profesional ini akan disambut positif oleh para pelaku industri kreatif di Indonesia,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Periode pre-order akan berlangsung dari 25 Juni hingga 8 Juli 2022 secara offline di jaringan gerai Urban Republic dan DJI Experience Store. Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, Official Store DJI di pasar Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak dan Akulaku.

Sedangkan rekrutmen dan pengiriman unit pre-order akan dimulai pada 9 Juli 2022.

Pilihan Model Gimbal DJI

1 Tanpa Judul 3 5

DJI telah diakui sebagai salah satu pemimpin pasar untuk produksi drone publik di seluruh dunia, baik untuk penggunaan pribadi maupun profesional. Berasal dari Cina, perusahaan telah menjangkau seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Dan kali ini hadir dengan empat produk gimbal baru di Indonesia.

Secara lengkap, produk gimbal DJI meliputi seri RS 3, RS 3 Combo, RS 3 Pro dan RS Pro Combo. Dijual dengan berbagai harga mulai dari Rp 7.499.000 untuk seri RS3 hingga RS 3 Pro Combo termahal dengan harga Rp 17.390.000,-. Perbedaan harga juga mempengaruhi paket pembelian yang berbeda.

DJI juga memiliki produk lain yang disebut DJI Transmission, video nirkabel independen pertama yang menggabungkan penerimaan, pemantauan, kontrol, dan perekaman dalam satu perangkat. Produk ini juga telah tersedia untuk memasuki ritel Erajaya Active Lifestyle dalam waktu dekat.