Cara Menggunakan Extension di Incognito Google Chrome Dengan Mudah

Cara Menggunakan Extension di Incognito

Cara menggunakan extension di incognito – Bagi kalian yang hendak mengaktifkan extension di mode Incognito berikut kami bagikan langkah-langkahnya. Dengan beberapa langkah mudah, kalian sudah bisa mengaktifkan Extension yang kalian mau pada mode Incognito.

Mode Incognito atau samaran adalah sebuah cara browsing yang aman. Karena semua yang kalian lakukan menggunakan Mode Incognito tidak akan tersimpan seperti kalian menggunakan Google Chrome mode biasa. Jadi historis penjelajahan kalian tidak tercatat, walau kalian lupa menghapusnya. Karena ketika kalian tutup Mode Incognito, semua historys penjelajahan kalian terhapus otomatis.

Cara Menggunakan Extension di Incognito

Menggunakan mode Incognito ini paling tepat apabila kalian menggunakan Komputer pubilk atau komputer yang dipakai oleh banyak orang. Jadi ketika kalian menutup Google Chrome, maka semua data penjelajahan kalian akan terhapus.

Termasuk ketika kalian register pada sebuah situs tertentu. Ketika Google Chrome menggunakan mode Incognito maka browser tidak akan menyimpan sandi kalian. Jadi harap di catat ya pada suatu tempat. Jadi ketika hendak login tinggal membuka catatan itu saja lagi.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Notifikasi Iklan Chrome yang mengganggu

Namun biasanya semua extension di Mode Incognito tidak berfungsi, hal ini kemungkinan karena masalah privasi. Tapi kalian tenang saja, sesuai dengan judul artikel kami, kami akan bagikan cara menggunakan extension di Incognito Google Chrome. Berikut langkahnya:

Cara Menggunakan Extension di Incognito Google Chrome

  1. Buka Google Chrome
  2. Kemudian buka Mode Incognito
    atau bisa juga dengan cara ( CTRL + SHIFT+ N )
  3. Klik titik tiga pada sudut kanan atas
  4. Lalu klik Mote Tools
  5. Selanjutnya pilih Extensions atau klik link berikut chrome://extensions/
  6. Silahkan pilih DETAIL pada Extensions yang akan di aktifkan dalam Mode Incognito
    Cara Menggunakan Extension di Incognito
  7. Aktifkan Allow In Incognito
    Cara Menggunakan Extension di Incognito
  8. Selesai

Mudah bukan untuk mengaktifkan Extension di Incognito goggle Chrome? Kalian bisa memilih semua Extension yang terpasang pada Google Chrome, aktif semua pada Mode Incognito.

Demikianlah cara menggunakan extension di incognito Google Chrome, Semoga cara ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. Kami minta untuk menggunakan cara ini dengan bijak, jangan menggunakan cara ini untuk hal-hal yang bisa merugikan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.