Pembaruan Seluler Apex Legends “Cold Snap” Membawa Karakter & Peta Baru

LOBA

Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment secara resmi meluncurkan update terbaru Apex Legends Mobile bertajuk Cold Snap. Ini merupakan update pertama, sejak game battle royale ini dirilis sebulan yang lalu.

“Cold Snap adalah yang pertama dari banyak pembaruan yang direncanakan untuk Apex Legends Mobile, dengan Legends baru, peta, mode permainan, dan banyak lagi yang akan ditambahkan ke permainan,” tulis EA dalam sebuah pernyataan.

Mengusung tema ‘Cold Snap’ konon menjadi awal dari berbagai konten seru yang hadir dalam game tersebut. Selain menghadirkan update penting, update ini juga menambahkan Legends populer dari versi PC dan konsol, yaitu Loba.

Dalam pernyataan resmi, seiring dengan kedatangan Loba, pembaruan Cold Snap di Apex Legends juga akan menampilkan Klimatizer Pengambilalihan Kota, alat yang dapat mengubah iklim di Ujung Dunia.

Terletak di atas Train Yard, perangkat buatan Hammond Robotics ini memiliki kemampuan untuk mengubah iklim. Sehingga bisa membawa awal musim dingin ke game-game Apex, termasuk juga Cryo Grenade baru.

Saat Climatizer aktif, pemain game battle royale ini dapat melihat mini-map untuk mengumpulkan sejumlah berlian dari Frozen Chest yang kemudian dapat digunakan untuk membeli item yang jarang ditemukan di Seasonal Shop. Berlian juga dapat diperoleh dari musuh yang jatuh.

Pembaruan Battle Pass Cold Snap

Update Cold Snap di Apex Legends Mobile juga menghadirkan Battle Pass baru yang terdiri dari dua model yaitu Premium dan Premium Plus. Keduanya hadir dengan beberapa bonus menarik.

Dimana Premium Battle Pass, menghadirkan 1x Eternal Legend Skin (Octane-Ice Climber), 2x Legendary Skin (Bangalore-Winter Ghillie, Bloodhound-Snow Print), 2x Legend Weapon Skin (EVA-8 Auto broken weapon, Devotion LMG). Ada juga hadiah lainnya antara lain (Banner, Emote, Syndicate Pack, dll), 800 Syndicate Gold.

Sementara Battle Pass Premium Plus akan menghadirkan semua konten dari Battle Pass Premium, 80% Bonus pengalaman BP, 500000 pengalaman BP (10 level BP), Bingkai Avatar Terbatas.

Tidak hanya debut Loba di versi mobile dan situasi musim dingin, Cold Snap juga hadir dengan beberapa update lain untuk Apex Legends Mobile, termasuk mode waktu terbatas baru yang disebut Armed and Dangerous.

Kemudian, ada juga beberapa perbaikan bug dan peningkatan yang dihadirkan dengan pembaruan ini. Beberapa di antaranya adalah memperbaiki gangguan pada sistem Peringkat, pengoptimalan kecocokan, hingga pengoptimalan kinerja untuk perangkat dan server.