Montblanc Summit 3, Smartwatch Premium dengan Qualcomm Snapdragon 4100+ dan Wear OS 3.0

Montblanc Summit 3 2

Generasi ke ketiga jam tangan pintar Montblanc Summit resmi diumumkan. Di generasi ketiganya ini membawa pembaruan di sektor desain dan spesifikasi.

Fitur Montblanc Summit 3

Montblanc Summit 3

Montblanc Summit 3 tetap mempertahankan desain klasik khas jam tangan chrono. Pada sis kanan terdapat sebuah crown yang diapit oleh dua tombol.

Sebagai smartwatch premium, material bodinya menggunakan titanium. Terdapat 3 pilihan warna bodi, antara lain, hitam, silver dan kombinasi silver hitam. Pilihan strap bisa menggunakan strap dari material kulit atau silikon. Montblanc juga menyediakan satu pilihan warna strap kulit baru yaitu British Green. Warna ini keren dan tidak pasaran.

Montblanc Summit 3

Belum banyak detil spesifikasi yang Montblanc bocorkan . Tapi untuk spesifikasi Montblanc Summit 3 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 4100+. Dibandingkan dengan Snapdragon Wear 3100, chipset ini mengalami peningkatan performa hingga sekitar 85%.

Baterainya juga lebih irit hingga 25%. Jadi daya tahan baterai dari Montblanc Summit 3 akan lebih kuat dari generasi sebelumnya. Untuk sistem operasi yang digunakannya adalah Android Wear OS terbaru versi 3.0.

Untuk fitur kebugaran, Montblanc Summit 3 ini mendukung pelacakan detak jantung setiap saat, mengukur saturasi oksigen (SpO2), dan seperti smartwatch lainya yaitu menghitung jumlah langkah dan memantau pola tidur. Tidak ketinggalan juga tersedia beragam mode olahraga.

Harga Montblanc Summit 3

Montblanc Summit 3

Montblanc Summit 3 kemungkinan akan tersedia pada bulan Juli tahun 2022. Harga Montblanc Summit 3 mulai dari US$1290 atau sekitar Rp 19 jutaan.