ACMIC Gamepods, TWS Gaming Rp600 Ribuan

ACMIC Gamepods

ACMIC dikenal sebagai produsen merek power bank yang dijual di e-commerce seperti Shoope dan Tokopedia. Kini, mereka memperluas lini bisnisnya di pasar teknologi dengan meluncurkan TWS (True Wireless Stereo) yang dijuluki ACMIC Gamepods.

Seperti namanya, TWS premium ACMIC Gamepods hadir untuk memanjakan telinga para audio player yang membutuhkan earphone nirkabel berkualitas dan tingkat latency rendah.

“Gamepod dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna TWS, baik melalui kualitas suara, bentuk, penggunaan, daya tahan baterai dan harga,” kata Heri Hertanto, CEO ACMIC Indonesia saat memperkenalkan TWS baru (24/6).

Keuntungan dari ACMIC Gamepods

PERMAINAN ACMIC TANGAN 4

ACMIC Gamepods menyediakan dua mode untuk dipilih, yaitu Music Mode dan Game Mode. Dalam Mode Musik, Gamepod mengoptimalkan keluaran suara sesuai dengan karakteristik musik, sementara Mode Game secara cerdik memotong latensi suara. Adanya fitur low latency akan memastikan respon yang baik terhadap tindakan yang dilakukan pengguna sehingga telinga dapat mendengarnya hampir tanpa gangguan saat bermain game.

Gamepod ini dilengkapi dengan casing pengisi daya berkapasitas 300mAh. Dengan charger case ini, earphone Gamepods yang dilengkapi dengan baterai Li-Polymer 30mAh memiliki waktu standby hingga 150 jam. Sedangkan tanpa casing charger, earphone Gamepods memiliki waktu standby hingga 50 jam dengan waktu playback sekitar 5 jam.

TWS pertama dari ACMIC juga memiliki sertifikasi IPX4 (tahan cipratan air), sehingga pengguna merasa aman jika earphone Gamepods mereka terkena air.

Sementara sisi penggunanya, ACMIC tidak ketinggalan fitur smart touch. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengontrol perangkat yang terhubung ke Gamepods melalui sentuhan. Mulai dari memilih mode (Musik/Game), menjawab dan mematikan panggilan telepon, memutar dan menjeda musik, hingga mengganti lagu. Gamepod juga dapat dengan mudah dipasang ke perangkat (HP/PC) melalui koneksi Bluetooth versi 5.0 dengan jarak sampai dengan 10 meter.

Harga Gamepod TWS ACMIC

GAMEPODS PHANTOM BLUE

Selain fitur-fitur canggih, Gamepods hadir dengan kemasan futuristik khas produk ACMIC yang menampilkan variasi warna “Phantom Blue” dan “Phantom Grey”. Kombinasi indikator LED, baik pada casing pengisi daya maupun earphone, menambah kesan premium pada Gamepods ini. Earphone dirancang secara ergonomis dan ringan agar pas dan nyaman di telinga pengguna.

Gamepodnya sendiri kini sudah tersedia di berbagai e-commerce memiliki banderol harga Rp 1.699.000. Namun, ACMIC memberikan harga spesial Rp. 599.000 selama periode peluncuran awal, melalui toko resmi ACMIC di Tokopedia, Blibli, dan Shopee.