Sebelum membeli iPhone 12 Pro Max, simak dulu kekurangannya ini

Kalau mau mengetahui seberapa jauh teknologi iPhone berkembang, lihatlah dari varian tertinggi seri iPhone. Bulan November, Apple resmi meluncurkan iPhone 12 Pro Max yang mana merupakan varian paling tinggi dari serangkaian seri iPhone 12. Smartphone ini benar-benar memberikan inovasi yang membuatnya selangkah lebih maju dari ponsel flagship lainnya.

Baca Juga: Cara Cek iPhone Bekas Sudah Dibongkar atau Masih Original

Kalau kalian memiliki keinginan untuk meminang rajanya kiblat smartphone dunia ini. Simaklah terlebih dahulu kekurangan-kekurangan yang ponsel ini miliki. Kenapa kami bahas kekurangan nya, karena ada sebagian orang yang melihat smartphone dari kekurangannya terlebih dahulu baru kelebihan nya. Hehehe

Kekurangan iPhone 12 Pro Max

1. Bobot Bodinya Besar

Sebelum membeli iPhone 12 Pro Max, simak dulu kekurangannya ini

Siapapun pasti mengerti, kalau peningkatan bobot bodi pada smartphone adalah konsekuensi dari ukuran layar yang bertambah besar. Namun meningkat bobot body ini akan berpengaruh pada kenyamanan pengguna saat menggunakannya.

2. Paket Penjualan Tidak ada Kepala Charger

Bagi kalian yang mau meminang ini ponsel, kalian harus menyiapkan dana lebih. Dengan harganya yang mahal (Bagi yang tak punya uang) mungkin menyangka kalau dalam boxs penjualan sudah termasuk kepala charger dan earphone. Tapi nyatanya tidak. Katanya sih, Apple bertujuan untuk mempermudah mendistribusikannya.

3. Refresh Rate Layar 60 Hz

Sepertinya sekarang ini sudah jadi sebuah tren untuk pada dunia smartphone menghadirkan refresh rate di atas 60 Hz, agar touch sampling rate-nya bisa memberikan responsivitas lebih tinggi lagi saat bermain game. Tapi seketika rumor itu pun kandas, karena tidak ada satupun varian iPhone 12 series yang membawa Refresh Rate Layar 60 Hz. Bahkan 90Hz pun tidak ada. Tapi mungkin bagi sebagian orang denga mengusung refresh rate 60Hz ini bukanlah kekurangan iPhone 12 Pro Max.

4. Layar Menggunakan OLED

Bagi sebagian orang tidak suka dengan layar yang agak ke kuningan-kuningan, mereka ingin warna yang putih bersih dan kaya warna. Namun dengan layar OLED ini mengurangi resiko burn ini.