iPad Pro 2021 berkemungkinan meluncur bulan Maret dengan layar LED mini

Meurut laporan yang baru-baru ini beredar bahwa Apple segera meluncurkan iPad Pro dengan layar LED mini. Kami sekarang mendengar hal yang sama lagi, tetapi kali ini sumbernya lebih spesifik lagi. Beredar bahwa tablet ini akan mendarat pada bulan Maret.

Itu menurut Macotakara (situs Jepang yang berfokus pada Apple), yang mengklaim bahwa berdasarkan informasi dari pemasok China. Kita akan melihat model iPad Pro 2021 11 inci dan 12,9 inci, tetapi hanya yang 12,9 inci saja yang cenderung memiliki layar LED mini.

Situs tersebut tampaknya telah sampai pada kesimpulan ini, model 12,9 inci yang tampaknya lebih tebal 0,5mm dari pendahulunya (yang akan membuatnya setebal 6,4mm). Tetapi tidak secara langsung mengatakan bahwa batu tulis akan memiliki layar LED mini. , hanya (melalui Google Terjemahan) yang “mungkin merupakan opsi”.

Baca Juga: Terungkap Kecurangan dalam Shopee Flashsale 11.11 Kemarin

Mini LED

Mini LED adalah jenis lampu latar yang mampu meningkatkan rasio kontras dan reproduksi warna layar LCD, sehingga membuat peningkatan visual yang lebih nyata.

Situs tersebut juga mengklaim bahwa posisi lubang speaker pada perangkat ini akan tampil berbeda dengan pendahulunya. Jumlah lubang speaker telah mengalami pengurangan dua pertiga. Agaknya itu akan mempengaruhi audio dengan cara tertentu.

Akhirnya, situs tersebut menambahkan bahwa desain keseluruhan akan mirip dengan iPad Pro 2020. Tetapi meskipun tonjolan unit kamera tidak akan berubah, kaca lensa yang sebenarnya sekarang akan sejajar dengannya.

Baca Juga: Cara Hapus Postingan Lama di Facebook Sekaligus

Kedengarannya seperti Apple hanya membuat sedikit penyempurnaan pada tampilan papan tulisnya ini. Tetapi bersama dengan kemungkinan layar LED mini pada salah satunya kami juga mengharapkan adanya peningkatan kapasitas baterai.

Jikalau kemungkikan iPad Pro 2021 benar-benar akan meluncur pada bulan Maret (yang masuk akal, karena ini akan menjadi satu tahun setelah iPad Pro 2020), kita harus tahu persis apa yang saja yang akan ditawarkannya segera.

Baca Juga: Cara Cek iPhone Bekas Sudah Dibongkar atau Masih Original