Fitur Baru Pada Pembaharuan WhatsApp

Aplikasi yang terpasang pada smartphone kita akan selalu mengalami pembaharuan. Agar sesuai dengan kebutuhan dari penggunanya. Salah satunya adalah WhatsApp, aplikasi ini tidak pernah lupa terpasang pada hampir setiap yang memiliki smartphone. Selain menggunakannya yang mudah, WhatsApp memiliki pengguna yang banyak.

WhatsApp memiliki berbagai macam fitur yang tidak kalah menarik dari para pesaingnya. Fitur itu antara lain, dapat mengirim pesan tanpa menyimpan nomor penerima, membuat status, share lokasi, mengirim foto tanpa mengurangi kualitas foto tersebut, mengirim dokumen, menjawab otomatis pesan yang masuk dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Cara Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Tujuan

Sekarang terdapat pembaharuan Beta WhatsApp v2.20.203.3. Menurut kabar yang beredar, pembaruan ini akan hadir dengan fitur yang baru dan menarik tentunya untuk penggunanya.

1. Bergabung dengan panggilan tak terjawab

Fitur Baru Pada Pembaharuan WhatsApp
Sumber: www.gizchina.com

Fitur dapat bergabung dengan panggilan tak terjawab WhatsApp sepertinya menarik. Karena saat ini, pengguna WhatsApp yang melewatkan panggilan grup, harus menunggu terlebih dahulu hingga pengguna yang lain mengundang kembali.

Fitur ini membuat pengguna dapat bergabung dalam panggilan sesegera mungkin setelah melihat adanya panggilan grup yang tidak terjawab. Nantinya pengguna akan menerima notifikasi untuk bergabung dengan panggilan saat membuka aplikasi WhatsApp.

Baca Juga:
Cara Mengirim Foto melalui WhatsApp Tanpa Mengurangi Kualitasnya
Cara Melihat Backup WhatsApp pada Google Drive

Melansir dari Gizchina.com, kemungkinan besar fitur ini belum bisa hadir dalam waktu yang dekat.

2. Face Unlock WhatsApp

Fitur Baru Pada Pembaharuan WhatsApp
Sumber: www.gizchina.com

Aplikasi messenger milik Facebook ini juga menyiapkan fitur baru yang mereke beri nama Biometric Lock dengan menambahkan fitur Face Unlock. Ini hanya menambah opsi Fingerprint telah ada sekarang.

WhatsApp akan menyesuaikan otentikasi biometrik yang dimiliki smartphone penggunanya, face unlock atau finger print. Untuk fitur ini, sedang dalam tahap pengujian dan akan segera diluncurkan secara global. Kita tunggu saja ya.

Baca Juga:
Fitur Canggih WhatsApp yang Jarang Digunakan
Cara Video Call WhatsApp 50 Orang Di Laptop atau PC